Riris Alien

Notes of a little girl who wishes to see the world which is too big for her

Blog Saya yang Memprihatinkan

Dibandingkan dengan Facebook, Facebook saya bisa dibilang jauh lebih ramai daripada blog saya. Pengguna Facebook yang sudah menjadi teman saya, memang belum sampai seratus orang, namun sudah lebih dari lima puluh orang. Sementara blog saya? Berapa visitornya? Memprihatinkan sekali, bukan? Mungkin, saat Anda membaca posting ini, Anda adalah pembaca yang pertama ataupun kedua. Tapi, that`s okay, saya akan berusaha lebih lanjut untuk mengoptimalkan dan mempromosikan blog saya. Mulai dari menulis alamat blog saya di uang seribuan yang saya miliki (sebaiknya ini jangan ditiru), browsing blog-blog yang suda terkenal (sayangnya saya belum sempat menulis comment apapun, makanya sangat sedikit orang yang tahu blog saya). Sekarang, saya sedang mencari tahu tentang SEO (Search Engine Optimization). Ya, supaya nantinya orang-orang yang sedang browsing di situs-situs pencari seperti Google bisa membuka blog saya karena blog saya berada pada pencarian teratas. Sejauh ini, hanya itu yang saya tahu. Semoga saja tidak salah paham. Untuk Anda yang suda membuka blog saya dan sudah membaca postingan saya, tolong beri saya masukan ataupun comment demi kemajuan blog ini, karena kekurangan visitor, khususnya bagaimana cara memperkenalkan blog ini agar dikenal banyak netter, karena saya masih baru di dunia blogging sehingga belum tahu apa-apa. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment