Riris Alien

Notes of a little girl who wishes to see the world which is too big for her

Melacak Daerah Pemilik Nomor HP

;)
Pernahkah Anda dijahili oleh orang tak dikenal melalui ponsel? Pasti kesel kan? Apakah Anda tahu orang mana itu? Sebenarnya ada cara gampang tuk mengetahuinya.

Caranya?
Klik link berikut dan masukan no hp yg mengerjai Anda lalu klik tombol disebelahnya. Nanti akan muncul nama daerah pemilik no tsb. Gampang kok!
click here

Pesan saya, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik yaa... Gunakanlah untuk kebaikan :D

12 comments:

hm..kadang2 sih... tapi saya cuekin ajalah, anggep aja fans :))

sori ya baru bisa nongol :) n salam kenal

 

pernah sih dikerjain tapi biarin aja deh
anggep aja fans, hehe

 

kadang sangat menjengkelkan..
tapi kadang jadi menyenangkan di saat sedang gusar karena ga ada kerjaan..

 

gue biasa beli sofware di www.TERLACAK.com bro....
ada skitar 17sofware kyaknya
Klo mau lacak identitas asli pemilik Fb, ya pilih yg sofware yg Pelacak identitas asli pemilik akun Fb....
menurut gue si agak mahal,,150rb,,haha maklum pelajar....
tapi mantab abissss...ketauan identitas pemilik sebenernya
ketauan juga paswod fbnya,,wkwkwkwk...

 

makasih mas hendrawan
sya barusan beli software di www.terlacak.com
bagus...
beli yg sofware pelacak nmr hp, software hack fb,twitter

 

sofwer di terlacak.com mantabbbbbb
thankns infonya kang hendra

 

www.terlacak.com udah gak aktif apa gmna ya?
kmrn gw beli sopwernya di www.DETEKTIF.top itu om
bagus jg tu

 

Untuk melacak posisi skrg dengan no telp ada gak ya kang mas?

 

tadi uda cek tapi gak ketemu haha
from www.galihsugihtenan.com

 

Post a Comment